Laman

Selasa, 27 Desember 2011

Resolusi juara 2012 jangkauan terluas dan konten terhebat


Internet saat ini bukanlah sesuatu yang asing di telinga kita, dengan Internet kita sangat mudah terhubung dengan saudara atau teman yang sangat jauh melalui media internet bukan sesuatu hal yang aneh jika kita melakukan transaksi jual beli barang maupun hanya sekedar mencari hiburan.saat ini kita dengan mudahnya terhubung dengan layanan internet telinga kita sudah tidak asing lagi dengan layanan speedy dari telkom.
akses layanan internet ADSL ( Asymmetric Digital Subscriber Line ) yang memungkinkan jangkauan terluas karena ADSL menggunakan jaringan line telepon rumah atau pstn dari PT.Telkom namun untuk beberapa daerah di indonesia masih ada yang belum terjangkau layanan internet ADSl dikarenakan sulitnya medan untuk pembangunan infrastruktur ke daerah tersebut,dalam hal ini bagi yang belum terjangkau layanan internet ADSl tidak lantas ketinggalan akan kecanggihan tekhnologi yang namanya internet mereka masih bisa menggunakan layanan internet mobile cdma.
selain internet mobile cdma layanan internet di indonesia juga tersedia dalam jaringan GSM dan ADSL layangan speedy flash layanan ini adalah sebuah inovasi layanan internet secara mobile namun dengan kecanggihan atau kecepatan setara dengan layanan ADSL.
Dengan Internet yang mempunyai konten yang paling menarik dari segi hiburan dan edukasi.
kita pasti sering menyaksikan layanan tv online melalui internet.
Lewat internet kita juga bisa melakukan kegiatan atau publikasi kegiatan kita melalui layanan live event.layanan streaming live eventini bisa kita lakukan dengan mudah melalui jaringan internet.
Saat ini Telkom speedy meluncurkan konten layanan terbaru di dunia internet layanan IPTV ( INTERNET PROTOCOL TELEVISION ) IPTV GROOVIA TV adalah layanan televisi berbasis internet dengan layanan groovia tv kita bisa menyaksikan tayangan acara televisi favorit tanpa takut ketinggalan walaupun kita tidak sempat menyaksikannya karena kesibukan kita.
Groovia tv dengan layanan rewind kita bisa memutar ulang tayangan favorit kita.ataupun kita juga bisa menyaksikan film film pilihan di layana VOD ( video on demand ) Groovia tv.
bagi penggemar sepak bola telkom speedy mempunyai konten yang berisi liputan pertandingan hingga live stream pertandingan.
Tidak hanya di dunia Hiburan saja telkom speedy menghadirkan konten -konten nya tetapi telkom speedy juga menghadirkan konten yang islami speedy taqwa.speedy taqwa bersisi konten islami yang sangat lengkap mulai dari tausiyah,hingga tips secara islami.

Resolusi di tahun 2012 yang saya harapkan dari layanan telkom speedy sebagai penyedia layanan intenet dan telekomunikasi terbesar di indonesia,telkom speedy mampu menjangkau daerah daerah terpencil melalui layanan ADSL telkom speedy,mobile broadband flexinet.
Saya sangat yakin di tahun 2012 ini telkom speedy bisa menjadi provider terbaik melalui layanan internet dan kontennya yang semakin menarik.